LOMBA VIDEO DIGITAL !!!

Wah, wah ada kabar gembira nihh !!!!


Juara ll Lomba Video Digital yang di laksanakan dari Tanggal 8 Mei – 5 juni 2021, Undiksha Singaraja didukung oleh Disdikpora Kab. Buleleng dan Forkom OSIS SMA/SMK Kab. Bueleleng menyelenggarakan Lomba Video Digital yang mengambil tema ,” Implementasi dan Pembuatan Eco-Enzyme. Pada lomba ini diikuti oleh Peserta dari SMA/SMK serta Pemuda dari Kab.Buleleng. lomba video digital eco enzyme merupakan salah satu rangkaian pengabdian oleh FOK Undiksha bersinergi di Disdikpora, Komunitas Eco enzyme dan dinas LH Kab. Buleleng.


Pada kesempatan ini kami dari Tim SMK TI Bali Global Singaraja yang diwakili Oleh Suryani, Desi Rastini, Hendra Tandayana dan sebagai editornya adalah Agus Swastika (semua dari kelas X SMK) merasa tertantang untuk mengikuti ajang ini dan menarik untuk dilaksanakan. Nah, Tim kami sangat serius mempersiapkan lomba tersebut….dari setting tempat, alat/bahan, scenario serta materi yang harus Pelajari yang akan kita tuangkan dalam video. Pada saat persiapan dan uji coba kami sempat gagal dalam pembuatan eco-enzyme ini, itu memang karena kelalain kami, namun dengan terus mencoba dan usahan yang keras experiment itu berhasil, sehingga kami siap untuk membuat video tersebut. Alhasil dengan kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak tentunya sekolah, kami meraih juara 2 dalam lomba video digital ini. Terima kasih atas semua dukungan dan doanya. 🙏Stibal pasti bisa, Stibal Jaya 👍


Masih Ragu dengan kami, hmm kemampuan kami warga SMK TI Bali Global Singaraja sudah tidak diragukan lagi deh pastinya!!!

Penulis: Gita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *